PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLOS KECE

CONNY MINI NABUASA (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLOS KECE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLOS KECE.
Conny Mini Nabuasa, C 201 19 583, dibimbing oleh Dr. Adfiyani Fadjar
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh viral marketing, cira merek, dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian Polos Kece. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang merupakan followers Polos Kece. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Kota Palu yang telah melakukan pembelian di Polos Kece. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel viral marketing, citra merek dan kepercayaan pelanggan secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputsan pembelian Polos Kece.

Kata Kunci: viral marketing, citra merek, kepercayaan pelanggan, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130844
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item