MUHAMMAD ABI SETIAWAN (2020) PENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SHOPEE (Studi Pada Pelanggan Shopee Di Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Website Design Quality dan Promosi terhadap Repurchase Intention pada Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Palu) . Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada pengguna Shopee di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 21. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Website Design Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Palu). Kemudian Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Palu).
Kata Kunci: Website Design Quality, Promosi, Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130887 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |