ANGGI MEYDINA (2022) PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SCARLETT DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SCARLETT DI KOTA PALU
Anggi Meydina: C 201 18 063 dibimbing oleh Nirwan
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh WOM (word of mouth) dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli produk Scarlett di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang membeli produk Scarlett. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode data analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Scarlett di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa word of mouth dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Scarlett di Kota Palu.
Kata kunci: word of mouth, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130889 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |