PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PANTAI TUMPAPA DESA MALAKOSA KABUPATEN PARIGI MOUTONG

DEWI RAFINDASARI (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PANTAI TUMPAPA DESA MALAKOSA KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewi Rafindasari, Pengaruh Word of Mouth dan Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung di Pantai Tumpapa Desa Malakosa Kabupaten Parigi Moutong. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh word of mouth dan produk wisata secara serempak dan secara parsial terhadap keputusan berkunjung di Pantai Tumpapa Desa Malakosa Kabupaten Parigi Moutong. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskrptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Pantai Tumpapa. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial word of mouth dan produk wisata berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung di Pantai Tumpapa Desa Malakosa Kabupaten Parigi Moutong.
Kata kunci: word of mouth, produk wisata dan keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130891
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item