SITI NURHALIZA (2023) Pengembangan Digital MARKETING Dalam Proses Produksi “oleh -oleh Khas Kota Paluâ€. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Digital Marketing merupakan salah satu cara promosi yang paling efektif dan dapat dikatakan
sangat berpengaruh selain itu, dengan adanya penerapan digital marketing dapat
mempromosikan sebuah toko dengan biaya yang minim namun sekaligus dapat menjangkau
masyarakat yang lebih luas jika dibandingkan untuk pemasaran nondigital.Untuk itu pelaku
usaha ini perlu diberikan pelatihan tentang pentingnya pemanfaatan digital marketing agar
sistem pemasarannya menjadi lebih baik sehingga dapat memperluas cakupan target usahanya
serta dapat menunjang kegiatan penjualanyang lebih baik lagi.Selain itu,Sofie Localfood juga
diberikan bantuan dalam membuat akun bisnis di media digital yaitu tiktok ,instagram,shopee
beserta cara mengelola media digital tersebut secara optimal.Tujuan dilaksanakan
pengembangan digital marketing ini adalah untuk dapat memperkenalkan Sofie Localfood
kepada masyarakat luas, serta untuk meningkatkan keuntungan dengan menerapkan sistem
pemasaran yang lebih baik dan efisien yaitu dengan menerapkan pemasaran digital pada Sofie
Localfood.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/131152 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |