PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP KOMPETENSI KETERAMPILAN SISWA KELAS XI MATA PELAJARAN FISIKA DI SMAN 1 DAMPAL SELATAN

NURUL AZMI AULIA (2023) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP KOMPETENSI KETERAMPILAN SISWA KELAS XI MATA PELAJARAN FISIKA DI SMAN 1 DAMPAL SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan modul praktikum berbasis guided inquiry terhadap kompetensi keterampilan peserta didik kelas XI pada mata pelajaran fisika di SMAN 1 Dampal Selatan dan untuk mengetahui kualitas dan kelayakan modul praktikun berbasis guided inquiry terhadap kompetensi keterampilan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan Research and Development (R&D) model Brog and Gall. Bersadarkan hasil validasi ahli materi menunjukkan rata-rata persentase 71,76?ngan kategori “Layak”, validasi ahli media menunjukkan rata-rata persentase 74,04?ngan kategori “Layak”, dan analisis penilaian respon guru mata pelajaran menunjukkan skor rata-rata 3,81 dengan kategori “Baik”. Analisis respon tanggapan peserta didik menunjukkan skor rata-rata 3,62 dan termasuk dalam kategori “Sangat Setuju”.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Fisika
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/131327
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item