Pengembangan Strategi Pemasaran Pada Produk Makaroni Goreng (CINLOK)

AYU AZIZAH (2023) Pengembangan Strategi Pemasaran Pada Produk Makaroni Goreng (CINLOK). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kewirausahaan dikatakan sangat penting karena dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi
secara umum disuatu Negara. Peran kewirausahaan dalam pengembangan ekonomi meliputi lebih dari sekedar peningkataan output dan pendapatan per kapita, didalam juga mencakup prakarsa dan penetapan perubahan dalam struktur bisnis dan masyarakat (Hisriich et al.,2008. CINLOK adalah salah satu cemilan yang dibuat dari makaroni jenis bantet yaitu yang berbentuk seperti pipa kecil yang bengkok kemudian di goreng dan di beri bumbu tabur dengan berbagai varian rasa seperti balado, balado pedas manis, jagung bakar, jagung manis, keju, daun jeruk pedas, dan extra hot . CINLOK berdiri sejak tanggal 30 oktober 2020, namun sempat terhenti akibat wabah Covid-19 dan dimulai kembali pada saat mengikuti program MBKM wirausaha mandiri pada tanggal 29 agustus 2022. Strategi pemasaran tentunya menjadi hal wajib bagi suatu usaha untuk meningkatkan penjualan. CINLOK memiliki beberapa strategi pemasaran yang dikembangkan guna untuk menarik konsumen dan meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/131379
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item