Penguatan Branding Melalui Sertifikasi Standar Nasional Indonesia Pada CV Rapoviaka Simple

VITA IRMAYANTI (2023) Penguatan Branding Melalui Sertifikasi Standar Nasional Indonesia Pada CV Rapoviaka Simple. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk melihat penguatan branding melalui sertifikasi standar
nasional Indonesia pada CV Rapoviaka Simple. Metode pengumpulan data pada penelitian ini
yakni melalui observasi dan wawancara mendalam .Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa
Rapoviaka Simple memenuhi syarat standarisasi nasional Indonesia dengan melakukan
spesifikasi dan uji kelayakan berdasarkan aturan badan standar nasional (BSN). Tujuan utama
penguatan branding melalui SNI yaitu membentuk kepercayaan dan kesetiaan konsumen serta
memberikan informasi bahwa produk cokelat Rapoviaka Simple telah memperoleh standarisasi
nasional sehingga terjamin mutu keamanan pangan untuk dikonsumsi oleh konsumen. Melalui
wawancara yang dilakukan dengan pimpinan perusahaan yakni ibu Fatima Iskandar beliau
menyatakan bahwa fokus utama perusahaan Rapoviaka yakni pada peningkatan branding. jika
branding yang dilakukan berhasil dan produk telah dikenal oleh banyak konsumen maka akan
mendatangkan penjualan atau sales yang baik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/131931
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item