Peningkatan Kualitas Sdm Dan Pelayanan Jasa Dalam Upaya Pengembangan Bisnis Kangvifo Fnb

RIO WIDIAWAN (2024) Peningkatan Kualitas Sdm Dan Pelayanan Jasa Dalam Upaya Pengembangan Bisnis Kangvifo Fnb. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

KangVifo merupakan bisnis baru yang tengah menghadapi beberapa kendala dalam menjalankan bisnisnya. Beberapa masalah yang dihadapi adalah formula pemasaran yang tidak dapat diandalkan, arus pendapatan yang tidak stabil, dan kekurangan keterampilan profesional di antara karyawan. Penelitian yang dilakukan selama enam bulan dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dan observasi partisipan serta wawancara, menemukan bahwa pengembangan sumber daya manusia belum dilakukan secara sistematis, sehingga menjadi hambatan utama bagi kemajuan bisnis. Namun, KangVifo telah mengambil beberapa langkah untuk mengembangkan keterampilan karyawan, seperti berpartisipasi dalam program mentoring dan memberikan kesempatan pada semua anggota untuk berlatih di lapangan. Oleh karena itu, perusahaan perlu mengimplementasikan program pengembangan sumber daya manusia yang terstruktur untuk meningkatkan kinerja karyawan dan meningkatkan kualitas layanan. Diperlukan juga peningkatan kesadaran karyawan akan pekerjaan mereka, penguatan rasa ingin tahu, dan sikap responsif terhadap perubahan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas layanan secara keseluruhan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/132296
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item