PERAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA MOUZA SUPERMART DI KOTA PALU

SITI AISYAH (2020) PERAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA MOUZA SUPERMART DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran bauran pemasaran jasa terhadap keputusan membeli pada mouza supermart di kota palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survey. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasar hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa variabel produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, dan bukti fisik secara serempak mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan membeli pada Mouza Supermart, dengan nilai sig-F sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan secara parsial variabel produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, dan bukti fisik mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan membeli pada Mouza Supermart. Variabel yang paling berpengaruh secara signifikan dalam mempengaruhi keputusan membeli pada Mouza Supermart di Kota Palu adalah variabel Lokasi dengan nilai sig-t 0,024 atau 24%.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa Dan Keputusan Membeli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/132558
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item