PERAN CITRA MEREK, HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG NUGGET BANANABIM DI KOTA PALU

MOH SYARHIL FATHUL KHOIR (2020) PERAN CITRA MEREK, HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, PRMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG NUGGET BANANABIM DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Moh Syarhil Fathul Khoir, “Peran Citra Merek, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu” Dibimbing oleh Zakiyah Zaharah.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Citra Merek, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel citra merek, harga, saluran distribusi, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu, dengan nilai sig-F sebesar 0,000 < 0,05, sedangkan secara citra merek, harga, saluran distribusi, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu.

Kata Kunci: citra merek, harga, saluran distribusi, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/132574
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item