BOBY PUTRA PRATAMA (2021) Peran Karakteristik Pemasaran Media Sosial Dalam Membangun Minat Beli Ulang Dan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Pada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia). ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh karakteristik 
pemasaran media sosial terhadap minat beli ulang, pengaruh karakteristik pemasaran media 
sosial terhadap kesadaran merek, dan pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli ulang. 
Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah karakteristik pemasaran media sosial. 
Sedangkan variabel endogen yaitu minat beli ulang dan kesadaran merek sebagai variabel 
mediator. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal dengan jumlah sampel 
100 orang. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling, dan metode 
analisis partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Karakteristik 
pemasaran media sosial berpengaruh langsung secara signifikan terhadap minat beli ulang 
pada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia), (2) Karakteristik pemasaran viii
media sosial berpengaruh langsung secara signifikan terhadap kesadaran merek pada PT 
Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia), (3) Kesadaran merek berpengaruh 
langsung secara signifikan terhadap minat beli ulang pada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa 
(GO-JEK Indonesia), (4) Kesadaran merek secara signifikan dapat memediasi pengaruh 
tidak langsung karakteristik pemasaran media sosial terhadap minat beli ulang pada PT 
Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia), (5) Karakteristik pemasaran media 
sosial berpengaruh total secara signifikan terhadap minat beli ulang pada PT Aplikasi 
Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia), (6) Karakteristik pemasaran media sosial 
berpengaruh total secara signifikan terhadap kesadaran merek pada PT Aplikasi Karya
Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia), dan (7) Kesadaran merek berpengaruh total secara 
signifikan terhadap minat beli ulang pada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK 
Indonesia).
Kata Kunci: Karakteristik Pemasaran Media Sosial, Minat Beli Ulang, Kesadaran Merek.
| Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/132745 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

