MUHAMMAD NUR RIZAL (2020) PERAN KUALITAS PRODUK, CITRA MERK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PERAN KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR
YAMAHA VIXION DI KOTA PALU
Muhammad Nur Rizal (C 201 13 103). Pembimbing: Dr. Ira Nuriya Santi SE., MM
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Apakah kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh secara serempak terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Kota Palu. (2) Apakah kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Kota Palu. (3) Apakah citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Kota Palu. (4) Apakah persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion di Kota Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda.
Hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa: (1) Dari hasil uji regresi diperoleh nilai sig.F sebesar 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan variabel Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh secara serempak terhadap Keputusan Pembelian. (2) Nilai signifikasi variabel Kualitas Produk sebesar 0,025 < 0,05 maka dapat disimpulkan variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Nilai signifikasi variabel Citra Merek sebesar 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan variabel Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Nilai signifikasi variabel Persepsi Harga sebesar 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan variabel Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/132841 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |