NADA AFISA AD'JEN (2024) Peran Marketing Mix Dalam Membangun Citra Sekolah. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini agar mengetahui peran Marketing Mix dalam membangun citra sekolah. Metode
penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan cara observasi lingkungan sekolah dan melakukan
wawancara. Dari penelitian ini peneliti dapat menyimpulkan bahwa SDN 10 Pantoloan memiliki peran yang
sangat aktif dalam membangun citra sekolahnya. Melalui layanan jasa Pendidikan dengan implikasi marketing
mix maka SDN 10 Pantoloan bisa memenuhi mutunya dalam membangun citra yang baik. SDN 10 Pantoloan
mampu memberikan gambaran melalui prestasi akademik maupun non akademiknya serta memberikan interaksi
yang lebih baik kepada warga sekitar dan memberikan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam menunjang citra
sekolah yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/132875 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |