PERANAN MEREK (LABELING) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK OLAHAN INSTAN JAHE UMKM DESA ENU KECAMATAN SINDUE KABUPATEN DONGGALA

WAYAN AYU DIANA LESTARI (2023) PERANAN MEREK (LABELING) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK OLAHAN INSTAN JAHE UMKM DESA ENU KECAMATAN SINDUE KABUPATEN DONGGALA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penulis menyumbangkan sedikit usaha dan pemikiran untuk membantu usaha kecil
bertahan dan tumbuh dalam segala situasi. UMKM Desa Magrove enu, jahe instan merupakan
produk makanan dalam bentuk bubuk, minuman jahe instan digunakan untuk menciptakan
produk yang hemat dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang disukai oleh semua kalangan
mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena sangat mudah disajikan dan bisa juga
diminum untuk orang tua, muda atau bahkan anak kecil. penulis berusaha memberikan solusi dan
inovasi untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan produk UMKM Magrove di era
teknologi yang berkembang. Penulis mencoba membuat label baru untuk UKM jahe instan. .
Dengan label yang menarik dapat meningkatkan minat konsumen. Konsumen lebih tertarik
dengan label daripada produk yang tidak memiliki label. Label mampu menjadi identitas dan
akan masuk dalam ingatan konsumen, hal ini sangat mempengaruhi konsumen jika konsumen
berniat untuk membeli kembali.
Kata Kunci : UMKM, Labeling, Mangrove Enu
1. PENDAHULUAN
Semakin berkembangnya jumlah usaha mikro

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/133226
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item