WAYAN AYU DIANA LESTARI (2023) PERANAN MEREK (LABELING) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK OLAHAN INSTAN JAHE UMKM DESA ENU KECAMATAN SINDUE KABUPATEN DONGGALA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penulis menyumbangkan sedikit usaha dan pemikiran untuk membantu usaha kecil 
bertahan dan tumbuh dalam segala situasi. UMKM Desa Magrove enu, jahe instan merupakan 
produk makanan dalam bentuk bubuk, minuman jahe instan digunakan untuk menciptakan 
produk yang hemat dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang disukai oleh semua kalangan 
mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena sangat mudah disajikan dan bisa juga 
diminum untuk orang tua, muda atau bahkan anak kecil. penulis berusaha memberikan solusi dan 
inovasi untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan produk UMKM Magrove di era 
teknologi yang berkembang. Penulis mencoba membuat label baru untuk UKM jahe instan. . 
Dengan label yang menarik dapat meningkatkan minat konsumen. Konsumen lebih tertarik 
dengan label daripada produk yang tidak memiliki label. Label mampu menjadi identitas dan 
akan masuk dalam ingatan konsumen, hal ini sangat mempengaruhi konsumen jika konsumen 
berniat untuk membeli kembali.
Kata Kunci : UMKM, Labeling, Mangrove Enu
1. PENDAHULUAN
Semakin berkembangnya jumlah usaha mikro
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/133226 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

