MOH RIFKY FAUZI (2024) PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN TRANSPORTASI GOJEK DAN MAXIM PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan Kualitas Layanan Transportasi Gojek dan Maxim pada mahasiswa FEB. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB yang menggunakan transportasi Gojek dan Maxim. Peneliti menetapkan sampel sebanyak 60 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan strategi komparatif. Metode analisis data dilakukan dengan Uji Chi Square.
Berdasarkan hasil perthitungan Uji Chi Square menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara aspek Bukti fisik Gojek dan Maxim, tidak berpengaruh signifikan yang artinya tidak ada perbedaan antara aspek Kehandalan Gojek dan Maxim, tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara aspek Daya tanggap Gojek dan Maxim, aspek Jaminan Gojek dan Maxim tidak berpengaruh signifikan yang artinya tidak terdapat perbedaan, tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara aspek Empati Gojek dan Maxim.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, Empati
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/133510 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |