MOH. RIFAL (2023) PERBANDINGAN MINAT SISWA SMPN 1 SIRENJA DAN SMPN 5 SIRENJA TERHADAP MATA PELAJARAN PJOK. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Moh. Rifal 2023. Perpandingan Minat Siswa SMPN 1 Sirenja dan SMPN 5 Sirenja Terhadap Mata Pelajaran PJOK. SKRIPSI. Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing Hendriana Sri Rejeki.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan minat siswa SMPN 1 Sirenja dan SMPN 5 Sirenja terhadap mata pelajaran PJOK. Jenis Penelitian ini menggunakan Deskripsi Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SMPN 1 Sirenja dan SMP N 5 Sirenja dengan menggunakan teknik cluster sampling. Sampel yang akan dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini adalah kelas IX. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa minat siswa SMPN 1 dan SMPN 5 Sirenja berada pada Kategori “Sedang†dan “Rendah†dengan frekuensi terbanyak berada pada kategori “Sedang†dengan 15 siswa atau 43?ri SMPN 1 Sirenja sedangkan SMPN 5 Sirenja berada pada kategori “Rendah†dengan 9 siswa atau 39% tingkat minat siswa kelas IX dalam mengikuti pelajaran PJOK menunjukkan bahwa perbandingan minat siswa SMPN 1 Sirenja berkategori “Sangat Tinggi†dengan 5 siswa atau 14%, “Tinggi†dengan 4 siswa atau 11%, “Sedang†15 siswa atau 44%, “Rendah†11 siswa atau 31%, “Sangat Rendah†0 siswa atau 0%. Di bandingkan SMPN 5 Sirenja kategori “Sangat Tinggi†2 siswa atau 9%, “Tinggi†7 siswa atau 30% “Sedang†5 siswa atau 22%, “Rendah†9 siswa atau 39%, “Sangat Rendah†0 siswa atau 0% Terhadap mata pelajaran PJOK.
Kata Kunci : Perbandingan, Minat, PJOK
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/133560 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |