PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI DAN INDOMARET DI KOTA PALU

RISKA (2024) PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI DAN INDOMARET DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riska, (C20119190), Perbedaan Kulitas Layanan, Persepsi Harga, Dan Kepuasan Konsumen Pada Alfamidi Dan Indomaret Di Kota Palu.
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kualitas layanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen pada Alfamidi dan Indomaret di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden dengan menggunakan teknik penarikan sampel nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis dalam penelitian ini adalah Independent Sample T-Test. Metode dan teknik pengumpulan data adalah kuesioner, observasi, dan dibantu oleh wawancara secara terstruktur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hampir tidak ada perbedaan yang signifikan antara Alfamidi dan Indomaret Sisingamangaraja Kota Palu semua konsumen merasa puas dengan kualitas kedua minimarket tersebut.
Kata kunci: Kualitas Layana, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/133707
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item