PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PALU

FAHRUDDIN (2020) PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Fisika
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/133711
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item