PERILAKU PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE DI SULAWESI TENGAH

SIRAJUDIN (2023) PERILAKU PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE DI SULAWESI TENGAH. Doktoral thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sirajudin, C 203 19 019 Program Doktoral Ilmu Ekonomi Pascasarjana
Universitas Tadulako.“Perilaku Pembelian Ulang Seraca Online Di Sulawesi
Tengah”.Komisi Pembimbing Promotor Syamsul Bachri Ko-Promotor
Wahyuningsih.
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah Perilaku pembelian untuk
menguji dan menganalisis e-customer value berpengaruh terhadap e-trust
menganalisis e-customer value berpengaruh terhadap e-satisfaction, menganalisis
e-customer value berpengaruh terhadap e-repurchase intention, menganalisis
faktor internal berpengaruh terhadap e-trust, menganalisis faktor internal
berpengaruh terhadap e-satisfaction, menganalisis faktor internal terhadap erepurchase intention, menganalisis e-trust berpengaruh terhadap e-repurchase
intention, menganalisis e-satisfaction berpengaruh terhadap e-repurchase
intention, menganalisis e-customer value berpengaruh positif dan siqnifikan
terhadap e-repurchase intention melalui variabel intervening e-trust menganalisis
factor internal berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap e-repurchase intention
melalui variabel intervening e-satisfaction pada pembelian ulang secara online di
Sulawesi Tengah. Penelitian ini tersebar secara geografis dengan mengambil
lokasi di Sulawesi Tengah. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan
structural equation modeling (SEM) dengan sampel sebanyak 210 responden.
Hasil analisis menunjukan bahwa variabel e-customer value berpengaruh positif
dan signifikan terhadap e-trust pada perilaku pembelian secara online di Sulawesi
Tengah, e-customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap esatisfaction, e-customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap erepurchase intention, factor Internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap
e-trust, factor Internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap esatisfaction, Faktor internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap erepurchase intention, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap erepurchase intention pada perilaku pembelian secar online di Sulawesi Tengah, etrust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-repurchase intention, esatisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-repurchase intention
pada perilaku pembelian secara online di Sulawesi Tengah, e-trust dan esatisfaction memediasi hubungan antara e-customer value dengan e-repurchase
intention, E-trust dan e-satisfaction memediasi hubungan antara internal factor
dengan e-repurchase intention secara online di Sulawesi Tengah.

Item Type: Thesis (Doktoral)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Doktoral Ilmu Ekonomi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/134112
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item