Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tugas Akhir Skripsi Di Program Studi PPKn

SELPIANA (2023) Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tugas Akhir Skripsi Di Program Studi PPKn. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan bagaimana persepsi mahasiswa terhadap pelayanan penyelesaian tugas akhir skripsi di Prodi PPKn,
(2) mendeskripsikan bagaimana pelayanan tugas akhir skripsi di lihat dari bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), kepastian jaminan (assurance) dan empati (empathy). Metode penelitian yaitu kualitatif deskriptif. Adapun subyek penelitian ini berjumlah 7 orang informan, terdiri dari
4 Mahasiswa, 1 Dosen dan 2 Operator. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Data di analisis dengan menggunakan tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian dan verifikasi. Peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa pelayanan akademik dalam rangka tugas akhir skripsi mahasiswa suda berjalan dengan baik, dilihat dari 5 dimensi yang dijadikan tolak ukur ada 1 dimensi yang belum memadai dan ada 4 dimensi yang sudah berjalan dengan baik yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance dan empathy sehingga secara keseluruhan pelayanan akademik tugas akhir skripsi mahasiswa dapat dikatakan dengan baik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/134683
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item