STRATEGI GURU DALAM MENGAJAR BAHASA INGGRIS SELAMA PANDEMI COVID-19 DI SMP ISLAM TERPADU QURRATA’AYUN PALU

JUMRAH AM. PARUSI (2022) STRATEGI GURU DALAM MENGAJAR BAHASA INGGRIS SELAMA PANDEMI COVID-19 DI SMP ISLAM TERPADU QURRATA’AYUN PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Jumrah AM. Parusi, 2022. "Strategi Guru dalam Mengajar Bahasa Inggris
Selama Pandemi Covid-19 di SMP Islam Terpadu Qurrata 'Ayun Palu". Skripsi.
Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Departemen Pendidikan Bahasa dan
Seni, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pengawasan
(1) Mawardin M.Said (2) Mashuri.
Di penghujung tahun 2019, dunia dihebohkan dengan adanya virus Covid-
19 di Wuhan,Cina. situasi ini mengharuskan kagiatan belajar mengajar dilakukan
dirumah. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan strategi guru dalam mengajar
bahasa Inggris di masa pandemi Covid-19 Di SMP Islam Terpadu Qurrata 'Ayun
Palu. Penelitian ini menggunakan metode descriptive kualitatif.pengumpulan data
dilakukan dengan tehnik kuesioner dan wawancara yang direkam. Subjek
penelitian adalah dua guru bahasa Inggris.. Berdasarkan hasil penelitian peneliti
dapat menarik kesimpulan bahwa strategi yang digunakan oleh guru adalah
pertama pengajaran pembelajaran komunikatif dan menggunakan banyak jenis
aplikasi dan manajemen kelas. Strategi yang digunakan oleh guru cukup efektif
dan meningkatkan minat belajar siswa, sehingga siswa termotivasi untuk terus
belajar bahasa inggris selama pandemic.
Kata kunci : Guru, Strategi, Mengajar, Bahasa inggris

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138535
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item