Strategi Pemasaran Bawang Goreng Pada Industri Raja Bawang Di Kota Palu

MUH FACHRY ANUGRAH (2023) Strategi Pemasaran Bawang Goreng Pada Industri Raja Bawang Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan Industri Raja Bawang dalam meningkatkan penjualannya melalui variabel-variabel atau faktor kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman Industri Raja Bawang dalam memasarkan produknya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa external strategic factor analysis summary (EFAS) / peluang dan ancaman industri raja bawang dengan total 0,379 dan internal strategic factor analysis summary (IFAS) / kekuatan dan kelemahan sebesar 2,328 dari hasil tersebut disarankan agar industri raja bawang menggunakan strategi SO yaitu dengan memanfaatkan semua kekuatan usaha dalam merebut dan memanfaatkan peluang yang ada secara optimal.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138664
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item