Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Hikmah Shop Di Kota Palu

SRI RAODA (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Hikmah Shop Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Sri Raoda C20120204, Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Hikmah Shop Di Kota Palu, Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Toko Hikma Shop dan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat digunakan Toko Hikmah Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan secara langsung dengan teknik wawancara oleh pemilik Toko, Karyawan, Konsumen serta melakukan observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa posisi perusahaan berada pada kuadran 1 yaitu kuadran yang mendukung kebijakan pertumbuhan agresif (Growth Oriented Strategy). Perumusan strategi yang harus dilakukan oleh Toko Hikmah Shop adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan, dan melakukan promosi yang efektif.
Kata Kunci: Strategi pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138673
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item