HASNIANTI (2022) STRATEGI PEMASARAN HARIAN RADAR SULTENG DI ERA REVOLUSI 4.0. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini mengkaji strategi pemasaran sebuah surat kabar harian Radar Sulteng. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran pada Harian Radar Sulteng di era revolusi 4.0. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data digunakan melalui wawancara dan observasi. Penulis menyajikan ikhtisar dan deskripsi strategi pemasaran seperti yang diperoleh dari perusahaan. Studi ini menggunakan metode analisis SWOT. Temuan yang dihasilkan kajian ini adalah Harian Radar Sulteng menerapkan alternatif kekuatan-ancaman strategi (S-T). Strategi yang harus diterapkan adalah strategi diversifikasi dalam menghadapi era revolusi 4.0.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138681 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |