STRATEGI PEMASARAN KOLAM PEMANCINGAN DENIS DI KECAMATAN DOLO KABUATEN SIGI

LUIS VERNANDO. H (2022) STRATEGI PEMASARAN KOLAM PEMANCINGAN DENIS DI KECAMATAN DOLO KABUATEN SIGI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

LUIS FERNANDO. H, C201 14 264. Judul penelitian “STRATEGI PEMASARAN KOLAM PEMANCINGAN DENIS DI KECAMATAN DOLO KABUPATEN SIGI”. Di bombing oleh Ibu Dr. Rosida P. Adam. SE. MP.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi pemasaran yang di terapkan oleh pemancingan denis yang ada di kecamatan Dolo yang berkaitan dengan produk, harga, promosi, dan distribusi. Serta menganalisis bagaimana strategi yang tepat bagi kolam pemancingan Denis di kecamatan dolo kabupaten sigi dengan memanfaatkan peluang dan menghindari ancaman melalui kekuatan dan kelemahan.hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang di gunakan kolam pemancingan Denis meliputi, lokasi tempat pemancingan yang strategis, tata letak gazebo yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Hasil analisis SWOT juga menyebutkan bahwa kolam Pemancingan Denis berada pada posisi strategi kekuatan – peluang (strengths – opportunities). Rekomendasi strategi yang diberikan, yaitu sangat memungkinkan untuk perkembangan usaha kolam pemancingan yang maksimal untuk menghindari ancaman. Kolam pemancingan Denis dapat menggunakan strategi SO yang memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138691
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item