Strategi Pemasaran Kopi Pada Usaha Rumah Produksi Kopi Kaili Sulteng Di Desa Marawola Kabupaten Sigi

DESI RAHMA DANI (2022) Strategi Pemasaran Kopi Pada Usaha Rumah Produksi Kopi Kaili Sulteng Di Desa Marawola Kabupaten Sigi. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumah produksi kopi Kaili Sulteng merupakan usaha rumah tangga yang mengelola biji kopi menjadi produk siap saji, dibangun oleh Bapak Hervin Rizky, s. Sos jurnal pada tahun 2015. Usaha ini bergerak dibidang hasil pertanian, yakni dari pengolahan biji kopi menjadi kopi bubuk dalam kemasan titik tujuan penelitian Penelitian ialah: 1 menganalisis kondisi faktor internal dan faktor eksternal yang dihadapi produk industri kopi Kaili Sulteng. 2. Menganalisis alternatif strategi pemasaran yang tepat untuk diterapkan dalam mendukung usaha kopi Kaili Sulteng. Hasil analisis menunjukkan bahwa kondisi yang tepat untuk diterapkan dalam pengembangan strategi pemasaran kopi Kaili Sulteng yaitu terletak pada kuadran 1 yaitu strategi (S-O). Strategi yang dihasilkan yaitu: 1. Mempertahankan bahan baku berkualitas untuk menarik banyak peminat kopi dari berbagai kalangan mulai dari pemuda hingga usia lanjut. 2. Memanfaatkan rasa yang khas untuk mendapatkan persepsi konsumen yang baik. 3. Memanfaatkan kualitas produk yang tahan lama untuk mendapatkan dukungan sepenuhnya dari pemerintah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138695
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item