NUR ANISA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK KOPI LOKALATE PT. NUTRIFOOD KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Nur Anisa C20019031,di bimbing oleh Wahyuningsih, selaku
Pembimbing I dan Wiri Wirastuti, selaku pembingbing II
Dalam pembuatan Laporan Akhir ini dilatarbelakangi dengan macam-macam strategi pemasaran pada perusahaan-perusahaan besar dalam memasarkan produk yang dihasilkannya.
Laporan ini bertujuan untuk menganalisis stategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. NUTRIFOOD Kota Palu. Metode yang digunakan adalah menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis
penelitian deskriptif.
PT Nutrifood sendiri adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat. PT Nutrifood sendiri telah dikenal oleh banyak orang dan telah tersebar di beberapa negara dengan memiliki sistem pemasaran yang beragam.
Strategi pemasaran dilakukan untuk
Kata kunci: strategi marketing, brand, inovatif, PT.Nutrifood
Strategi pemasaran atau strategi marketing, adalah rencana
suatu perusahaan untuk bisa memperkenalkan brand seluas mungkin guna
mencapai target pelanggan dan penjualan. Banyak hal yang harus
dipertimbangkan dalam pemilihan strategi pemasaran.
mengatur arah jalannya bisnis atau perusahaan.
Tentunya, hal ini akan membantu koordinasi tim pemasaran lebih efektif sehingga
akan mudah mencapai target. Meningkatkan motivasi untuk melihat masa depan
bisnis yang tengah dijalankan.
Kata kunci: strategi marketing, brand, inovatif, PT.Nutrifood
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138705 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |