STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA DAISY FOOD BANANA CRISPY

VIVIEN OLVIANA KURETE (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA DAISY FOOD BANANA CRISPY. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian yakni untuk mengetahui strategi apa yang harus digunakan dalam menjalankan usaha. Daisy food merupakan suatu tempat yang digunakan untuk berkegiatan ekonomi dalam hal ini penjualan produk makanan yang diolah sedemikian rupa untuk menarik minat pembeli dan untuk mendapatkan keuntungan usaha. Tipe penelitian pada penelitian ini yakni deskriptif kualitatif, sumber data yakni pembeli sebagai informan. Metode analisis dalam penelitian ini mengunakan analisi SWOT atau (Strengths, Weakness, Opportunities dan Threats). Hasil penelitian yaitu Berdasarkan kekuatan dan peluang tersebut maka strategi yang dapat digunakan berdasarkan kekuatan dan peluang produk yakni mempertahankan menu yang bervariasi, melakukan pemasaran melalui sosial media (Instagram), serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Berdasarkan kelemahan dan peluang yaitu Memberikan fasilitas tempat yang nyaman dan menyesuaikan harga yang bersaing. Strategi yang digunakan dalam mengatasi ancaman berdasarkan kekuatan produk yakni Meningkatan kualitas produk sebagai respon pelanggan. Strategi dalam meminimalkan kelemahan dan untuk menghindari ancaman yakni Menciptakan hal pembeda dengan produk lain agar bisa lebih di kenal.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138707
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item