STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERIPIK TALAS ABADI SANGULARA DI DESA PADENDE

ARIS NUR AFIANTO (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERIPIK TALAS ABADI SANGULARA DI DESA PADENDE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran Keripik Abadi Sangulara di Desa Padende. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa strategi yang diterapkan oleh Keripik Abadi Sangulara adalah Strategi Growth yang berkonsentrasi pada integrasi horizontal, yaitu memperluas ruang lingkup kegiatan perusahaan dengan membangun kerjasama dengan perusahaan sejenis yang ada dalam industri. Strategi yang diterapkan Keripik Abadi Sangulara sebaiknya berfokus dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk memanfaatkan berbagai peluang jangka panjang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138709
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item