STRATEGI PEMASARAN PT. POS CABANG PALU

TESYA (2022) STRATEGI PEMASARAN PT. POS CABANG PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tesya, Strategi Pemasaran PT. Pos Cabang Palu. Dibimbing Oleh Wahyuningsih, SE. M.Sc, Ph.D
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan merumuskan strategi pemasaran yang bisa digunakan oleh perusahaan untuk lebih meningkatkan posisi perusahaan melalui penganalisisan kekuatan dan kelemahan, serta peluang dan ancaman yang dihadapi oleh PT. POS Cabang Palu. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan tahapan strategi, yaitu Matriks IFAS, Matriks EFAS dan Matriks SWOT. Hasil dari penelitian ini adalah rumusan strategi pemasaran yaitu: menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran PT. Pos Cabang Palu yang tercantum dalam Marketing Mix sesuai dengan segmen pasar dan sudah mencapai sasaran yang telah diinginkan dalam menghadapi persaingan bisnis.

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Analisis SWOT.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138722
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item