Strategi Pemasaran Sambal Ikan Roa Di Masa Pandemi Covid-19 Pada IKM Sal-Han Di Kota Palu

EGA AYU MAGFIROH (2024) Strategi Pemasaran Sambal Ikan Roa Di Masa Pandemi Covid-19 Pada IKM Sal-Han Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Munculnya pandemi covid-19 melumpuhkan perekonomian di Indonesia, salah satu sektor yang terdampak pandemi covid-19 yaitu sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Mengenah (UMKM), oleh karena itu untuk dapat mempertahankan perjualan, perusahaan membutuhkan strategi-strategi pemasaran yang tepat untuk dapat bertahan pada masa pandemi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dapat digunakan pada produk sambal ikan roa dimasa pandemi covid-19 oleh IKM Sal-Han yang bertempat di Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis SWOT, berdasarkan hasil analisis didapatkan alternatif strategi (W-O) yang berada pada kuadran III. Strategi yang dihasilkan yaitu memperbanyak promosi dan mengatasi penurunan pendapatan dimasa pandemi covid-19 dengan memanfaatkan pemasaran melalui media promosi.

Kata Kunci : Pandemi Covid-19, Strategi Pemasaran, Sambal Ikan Roa

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138725
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item