ZULKIFLI DG. MALABU (2024) Strategi Pemasaran Tahu UD. Hidayah Di Kelurahan Dondo Kecamatan Ratulimdo Kabupaten Tojo Una-Una. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor – faktor apakah yang mendukung strategi pemasaran, merumuskan strategi pemasaran usaha Industri yang dilaksanakan di UD Hidayah yang bertempat di jalan Ahmad Yani No 27/ Lorong Pasar Sore Lama, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratulindo Kabupaten Tojo Una-Una, Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Desember sampai Januari 2023, dengan memanfaatkan faktor internal dan faktor eksternal. Jumlah responden yang diwawancarai sebanyak 6 orang responden dipilih dari pihak-pihak internal dan eksternal. Responden dari pihak internal yaitu 1 orang pimpinan industri dan 2 orang tenaga kerja Industri Tahu UD Hidayah. Responden dari pihak eksternal yaitu 3 orang konsumen Industri Tahu UD Hidayah. Analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Hasil analisis menunjukan bahwa kondisi yang tepat untuk diterapkan dalam strategi pemasaran tersebut adalah terletak pada kuadran I yaitu strategi (S-T). Strategi yang dihasilkan yaitu, (1) Mempertahankan dan menjaga kualitas produk dalam mengantisipasi harga bahan baku, (2) Mempertahankan harga untuk menghadapi pesaing sejenis.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran Tahu, UD Hidayah
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138729 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |