Strategi Pemasaran Tahu UD. Hidayah Di Kelurahan Dondo Kecamatan Ratulimdo Kabupaten Tojo Una-Una

ZULKIFLI DG. MALABU (2024) Strategi Pemasaran Tahu UD. Hidayah Di Kelurahan Dondo Kecamatan Ratulimdo Kabupaten Tojo Una-Una. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor – faktor apakah yang mendukung strategi pemasaran, merumuskan strategi pemasaran usaha Industri yang dilaksanakan di UD Hidayah yang bertempat di jalan Ahmad Yani No 27/ Lorong Pasar Sore Lama, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratulindo Kabupaten Tojo Una-Una, Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Desember sampai Januari 2023, dengan memanfaatkan faktor internal dan faktor eksternal. Jumlah responden yang diwawancarai sebanyak 6 orang responden dipilih dari pihak-pihak internal dan eksternal. Responden dari pihak internal yaitu 1 orang pimpinan industri dan 2 orang tenaga kerja Industri Tahu UD Hidayah. Responden dari pihak eksternal yaitu 3 orang konsumen Industri Tahu UD Hidayah. Analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Hasil analisis menunjukan bahwa kondisi yang tepat untuk diterapkan dalam strategi pemasaran tersebut adalah terletak pada kuadran I yaitu strategi (S-T). Strategi yang dihasilkan yaitu, (1) Mempertahankan dan menjaga kualitas produk dalam mengantisipasi harga bahan baku, (2) Mempertahankan harga untuk menghadapi pesaing sejenis.

Kata Kunci : Strategi Pemasaran Tahu, UD Hidayah

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138729
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item