STRATEGI PEMASARAN UNIT USAHA PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) DI DESA SIKARA TOBATA KECAMATAN SINDUE TOBATA KABUPATEN DONGGALA

MOH. QADRIL LASAIB (2023) STRATEGI PEMASARAN UNIT USAHA PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) DI DESA SIKARA TOBATA KECAMATAN SINDUE TOBATA KABUPATEN DONGGALA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

BUMDes Sintuvu adalah lembaga usaha yang menangani pelayanan jasa, yang telah
berdiri pada tahun 2017, menyediakan berbagai jenis jasa seperti penyewaan hand traktor,
rental mobil pick up, serta sewa tenda terowongan, kursi, meja resepsi,dan panggung
pelaminan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan strategi pemasaran baru
untuk BUMDes Sintuvu Desa Sikara Tobata. Penelitian ini merupakan penelitian
kualitatif. Metode pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Hasil dari
penelitian ini adalah strategi pemasaran melalui bauran pemasaran/Marketing mix
menggunakan 4P (Product, Price, Place, Promotion). Kesimpulan Produk/Jasa BUMDes
Sintuvu dipilih agar produk yang dijalankan memudahkan kebutuhan masyarakat dan
tidak bersaing dengan masyarakat, BUMDes Sintuvu memberikan pelayanan terbaik
untuk diterima oleh masyarakat dan pelayanan yang memuaskan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138738
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item