MOH. QADRIL LASAIB (2023) STRATEGI PEMASARAN UNIT USAHA PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) DI DESA SIKARA TOBATA KECAMATAN SINDUE TOBATA KABUPATEN DONGGALA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
BUMDes Sintuvu adalah lembaga usaha yang menangani pelayanan jasa, yang telah 
berdiri pada tahun 2017, menyediakan berbagai jenis jasa seperti penyewaan hand traktor, 
rental mobil pick up, serta sewa tenda terowongan, kursi, meja resepsi,dan panggung 
pelaminan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan strategi pemasaran baru 
untuk BUMDes Sintuvu Desa Sikara Tobata. Penelitian ini merupakan penelitian 
kualitatif. Metode pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Hasil dari 
penelitian ini adalah strategi pemasaran melalui bauran pemasaran/Marketing mix 
menggunakan 4P (Product, Price, Place, Promotion). Kesimpulan Produk/Jasa BUMDes 
Sintuvu dipilih agar produk yang dijalankan memudahkan kebutuhan masyarakat dan 
tidak bersaing dengan masyarakat, BUMDes Sintuvu memberikan pelayanan terbaik 
untuk diterima oleh masyarakat dan pelayanan yang memuaskan.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138738 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

