STRATEGI PEMASARN INDUSTRI BAWANG GORENG HJ.MBOK SRI DI KOTA PALU

NI WAYAN PUTRI DIANA WATI (2023) STRATEGI PEMASARN INDUSTRI BAWANG GORENG HJ.MBOK SRI DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ni Wayan Putri Diana, C 201 18 468. Strategi Pemasaran Industri Bawang Goreng Hj.Mbok Sri Palu Sebelum Dan Dimasa Pandemi Covid-19, dibimbing oleh Rosida P. Adam.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran bawang goreng Hj. Mbok Sri di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa strategi yang diterapkan oleh Bawang goreng Hj. Mbok Sri Palu adalah Strategi Growth yang berkonsentrasi pada integrasi horizontal, yaitu memperluas ruang lingkup kegiatan perusahaan dengan membangun kerjasama dengan perusahaan sejenis yang ada dalam industri. Strategi yang diterapkan Bawang goreng Hj. Mbok Sri Palu sebaiknya berfokus dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk memanfaatkan berbagai peluang jangka panjang.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran,

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138757
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item