NI LUH DINDA NOVYANTI (2023) Strategi Pengembangan Bisnis Usaha Makanan Dalam Menetapkan Harga Produk Pada Usaha Ayam Geprek D&A. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan usaha
makanan dalam menetapkan harga produk pada usaha ayam geprek D&A. Metode
pelaksanaan yang digunakan adalah cara menentukan waktu dan lamanya pelaksanaan
kegiatan serta tempat pelaksanaan kegiatan. Menentukan lokasi tempat memasarkan
produk dan menyediakan alat dan bahan yang diperlukan. Melakukan proses produksi,
pengemasan, serta cara memasarkan produk. Menetapkan harga dan kualitas produk agar
bisa bersaing dengan kompetitor lain di kota palu. Hasil kegiatan ini menunjukan bahwa
Ayam Geprek D&A dapat bersaing dengan penjual ayam geprek lainya yang berada di
kota palu, dikarenakan strategi penetapan harga yang dipatok lebih rendah dibandingkan
penjual lainya. Dan selama kegiatan ini berlangsung ayam geprek D&A mampu menjual
ayam geprek sesuai dengan target omzet bahkan lebih dari target omzet.
Kata kunci : pengembangan bisnis, bisnis usaha makanan, penetapan harga, kualitas
produk.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138834 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |