STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR & INOVASI PRODUK “IDEA CORPORATION” UNTUK MENJANGKAU PASAR YANG LEBIH LUAS

BAYU ANDRIS JOHANO (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR & INOVASI PRODUK “IDEA CORPORATION” UNTUK MENJANGKAU PASAR YANG LEBIH LUAS. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sulawesi Tengah memiliki potensi pasar yang masih besar dibidang industri kreatif manufaktur. Hal tersebut mendorong usaha IDEA CORPORATION sebagai usaha kreatif manufaktur untuk menggarap kebutuhan masyarakat tersebut, baik memproduksi dekorasi/perabotan juga souvenir oleh-oleh. Namun pada prosesnya masih didapatkan banyak hambatan yang akan diperbaiki dari analisis SWOT yang akan dilakukan. Tujuan dari analisis SWOT dan penentuan Business Model Canvas tentunya dapat menjadikan acuan untuk mengevaluasi model bisnis dan memperbaiki kekurangan, mengatasi ancaman, dan mengoptimalkan peluang juga memanfaatkan kekuatan yang dimiliki. Adapun hasil yang dicapai dari proses tersebut yaitu usaha IDEA CORPORATION sudah melakukan perbahan baik dari strategi pengembangan pasar dan inovasi produksi, juga sistem produksinya.
Kata Kunci: Strategi pengembangan pasar, Inovasi Produk, IDEA CORPORATION.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/138921
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item