YONGKY PRATAMA (2021) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SAMBAL IKAN ROA PADA UKM RAJA BAWANG DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keadaan internal dan eksternal serta untuk mengetahui strategi pemasarann apa yang tepat dilakukan oleh UKM Raja Bawang. penelitian ini dilakukan secara sengaja (Purposive),. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan dua jenis data yaitu,data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis SWOT.Hasil perhitungan dari nilai rating dan bobot faktor internal strategi pengembangan usaha sambal ikan roa pada UKM Raja Bawang diperoleh dari hasil pengurangan antara faktor kekuatan (Strengths) dan faktor kelemahan (Weaknesses) 2,05 – 1,45 = 0,6 yaitu sumbu X dalam diagram SWOT sebesar 0,6. sedangkan pada hasil perhitungan faktor eksternal yang diperoleh dari pengurangan antara faktor peluang (Opportunities) dan faktor ancaman (Treaths) yaitu 2-1= 1 yang dijadikan sebagai sumbu horizontal Y, maka sumbu Y pada diagram SWOT adalah 1.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/139057 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |