STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN BERBASIS SALES COUNTER PADA CV. AKAI JAYA MOTOR (CABANG IMAM BONJOL)

FRISKI SUPIT (2023) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN BERBASIS SALES COUNTER PADA CV. AKAI JAYA MOTOR (CABANG IMAM BONJOL). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemajuan teknologi membuat manusia ingin melakukan aktivitas sehari-hari dengan
cepat dan mudah. Sepeda motor menjadi salah satu bentuk transportasi yang paling
digemari oleh masyarakat karena lebih terjangkau, mudah dan efisien. Pada saat ini
banyak bermunculan teknologi transportasi khususnya pada sepeda motor dengan
berbagai jenis dan keunggulan tersendiri. Dengan berbagai cara dan strategi,
perusahaan berusaha agar produk yang mereka pasarkan tidak kalah saing dengan
perusahaan lain dibidang yang sama. manajemen berperan sangat penting dalam
suatu perusahaan tersebut. Strategi pemasaran adalah bentuk perencanaan yang
ditemukan di bidang pemasaran. CV. Akai Jaya Motor merupakan dealer resmi
motor Yamaha yang bergerak pada kegiatan pelayanan mulai dari penjualan,
Administrasi, Service dan juga menyediakan suku cadang. Salah satu contoh
pelayanan yang dilakukan CV. Akai Jaya Motor yaitu dalam bidang sales counter.
Sales counter bertugas dalam melayani setiap pelanggan maupun calon konsumen
yang datang langsung ke dealer.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/139129
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item