DWI WAHYONO (2020) STUDI FAKTOR PENDORONG PERILAKU GETOK TULAR PADA BANK SYARIAH DI SULAW ESI TENGAH. Doktoral thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Dwi Wahyono (NIM : C.20314012) dengan judul penelitian Studi faktor pendorong perilaku getok tular pada Bank Syariah di Sulawesi Tengah, dibimbing oleh Syamsul Bachri, Maskuri Sutomo dan Husnah.
Tujuan penelitain ini adalah 1) Untuk mengetahui gambaran tentang kualitas layanan, citra bank, nilai pelanggan, kepuasan nasabah dan getok tular pada bank syariah diSulawesi Tengah. 2) Mengetahui dan mengkaji pengaruh kualitas layanan terhadap nilai pelanggan pada bank syariah di Sulawesi Tengah. 3) Mengetahui dan mengkaji pengaruh kualitas layanan terhadap citra bank di Sulawesi Tengah. 4) Mengetahui dan mengkaji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bank syariah di Sulawesi Tengah. 5) Mengetahui dan mengkaji pengaruh citra bank terhadap nilai pelanggan pada bank syariah di Sulawesi Tengah. 6) Mengetahui dan mengkaji pengaruh citra bank terhadap kepuasan pelanggan pada bank syariah di Sulawesi Tengah. 7) Mengetahui dan mengkaji pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada bank syariah di Sulawesi Tengah. 8) Mengetahui dan mengkaji pengaruh nilai pelanggan terhadap getok tular pada bank syariah di Sulawesi Tengah. 9) Mengetahui dan mengkaji pengaruh kepuasan pelanggan terhadap getok tular pada bank syariah di Sulawesi Tengah.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada kantor cabang bank syariah di Sulawesi Tengah, jumlah sampel sebanyak 345 nasabah. Dari hasi penelitian ditemukan bahwa 1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap nilai pelanggan, 2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap citra bank, 3) kualitas layanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan, 4) Citra bank berpengaruh signifikan terhadap nilai pelanggan, 5) Citra bank berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 6) Nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 7) Nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap getok tulardan Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap geto tular
Kata kunci : Layanan, Pelanggan, Bank Syariah dan Getok Tular
Item Type: | Thesis (Doktoral) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Doktoral Ilmu Ekonomi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/139443 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |