Survei Tingkat Kebugaran Jasmani Pada Masa Pandemi Covid 19 Kelas VI Di SD Negeri 21 Banawa Selatan

RUSLIN (2023) Survei Tingkat Kebugaran Jasmani Pada Masa Pandemi Covid 19 Kelas VI Di SD Negeri 21 Banawa Selatan. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ruslin, A 421 16 172. “Suervei Tingkat Kebugaran Jasmani Pada Masa Pandemi Covid 19 Kelas VI di SD Negeri 21 Banawa Selatan”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Program S1. Unversitas Tadulako. Dibimbing oleh Marhadi, S.Si., M.Pd.
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui tingkat kebugaran jasmani siswa pada masa pandemi covid 19 di kelas VI SD Negeri 21 Banawa Selatan setelah diperbolehkan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 23 orang siswa. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Random Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan Lembar Observasi dan Tes Pengukuran. Bedasarkan Hasil Penelitian melalui Observasi dan Tes Pengukuran, maka ditemukan data sebagai berikut, yaitu sebanyak 0 (0%) orang siswa yang memiliki tingkat kebugaran jasmani dengan kategori “Baik Sekali”, 0 (0%) orang siswa yang memiliki tingkat kebugaran jasmani dengan kategori “Baik”, 3 (13,04%) orang siswa yang memiliki tingkat kebugaran jasmani dengan kategori “Sedang”, 9 (39,13%) orang siswa yang memiliki tingkat kebugaran jasmani dengan kategori “Kurang, sementara terdapat 11 (47,82%) orang siswa yang memiliki tingkat kebugaran jasmani dengan kategori “Kurang Sekali”.

Kata Kunci : Survei, Tingkat Kebugaran Jasmani, Pandemi, Covid 19

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/140089
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item