Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Dan Produk Warung Bakso Sapi Di Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore Kota Palu (Studi Kasus Warung Bakso Pak Kumis).

FANI YOGA PRAYOGA (2025) Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Dan Produk Warung Bakso Sapi Di Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore Kota Palu (Studi Kasus Warung Bakso Pak Kumis). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fani Yoga Prayoga (O12121052). Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap
Pelayanan dan Produk Warung Bakso Sapi di Kelurahan Tondo Kecamatan
Mantikulore Kota Palu (Studi Kasus Warung Bakso Pak Kumis). (Dibawah
bimbingan Haerani Maksum dan Hauris, 2024).
Kepuasan konsumen dapat tercapai apabila hubungan antara perusahaan
dengan konsumen menjadi harmonis sehingga konsumen melakukan pembelian
ulang dan mendorong terciptanya loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan dan produk
warung makan bakso. Penelitian ini telah dilaksanakan di Warung bakso pak
kumis pada bulan Oktober-November 2024. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode study kasus. Penelitian ini termasuk dalam jenis
penelitian deskriptif kualitatif yaitu menjelaskan serta menggambarkan tentang
tingkat kepuasan konsumen dalam bentuk angka yang dideskripsikan. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli bakso di Warung Pak
Kumis. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu observasi,
wawancara dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini
berasal dari data primer dan data sekunder. Variabel pada penelitian ini adalah
produk, harga, tempat dan manusia. Analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis deskriptif (skala likert). Berdasarkan hasil
penelitian bahwa tingkat kepuasan konsumen sebesar 82,16 % = (Sangat Puas).
Maka, konsumen Warung Bakso Pak Kumis dinyatakan sangat puas terhadap
produk, harga, tempat dan people/manusia yang diberikan oleh pelaku usaha
kepada konsumen. Seluruh hasil perhitungan Skala Likert yang paling
menentukan kepuasan konsumen Warung Bakso Pak Kumis yaitu pada dimensi
pelayanan bukti produk.
Kata Kunci : Bakso, Konsumen, Pelayanan, Tingkat Kepuasan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Peternakan dan Perikanan > Peternakan
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/140640
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item