TINGKAT KEPUASAN PESERTA DIDIK TERHADAP SARANA DAN PRASARANA DALAM PEMBELAJARAN PENJAS DI SMP MUHAMMADIYAH DOLONG KEC. WALEA KEPULAUAN KAB. TOJO UNA-UNA

ASRULLALIO (2022) TINGKAT KEPUASAN PESERTA DIDIK TERHADAP SARANA DAN PRASARANA DALAM PEMBELAJARAN PENJAS DI SMP MUHAMMADIYAH DOLONG KEC. WALEA KEPULAUAN KAB. TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Asrul Lalio. 2022. Tingkat Kepuasan Peserta Didik Terhadap Sarana dan
Prasanana Dalam Pembelajaran Penjas di SMP Muhammadiyah Dolong Kec.
Walea Kepulauan Kab. Tojo Una-una. Skripsi. Program Studi Pendidikan Jasmani
Kesehatan dan Rekreasi Jurusan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu
Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing Hendrik Mentara.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Metode yang
digunakan adalah survei dengan teknik pengambilan data menggunakan angket
dan wawancara. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas IX di SMP
Muhammadiyah Dolong Kec. Walea Kepulauan Kab.Tojo Una-una yang
berjumlah 22 orang siswa. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif
kuantitatif yang dituangkan dalam bentuk Angket. Jadi faktor – faktor kepuasan
Untuk menyusun instrumen berupa pertanyaan – pertanyaan yang akan di ajukan
kepada responden yaitu berupa : reliability ( keandalan ),Responsiveness
(ketanggapan ), assurance ( keyakinan ) ,emphaty (empati), dan tangible (
berwujud ). Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan siswa terhadap
sarana dan prasarana pendidikan jasmani di SMP Muhammadiyah Dolong Kec.
Walea Kepulauan Kab. Tojo Una-una berada pada kategori “Sangat puas”.
KATA KUNCI : Tingkat Kepusan Sarana dan Prasarana Pembelajaran
Pendidikan Jasmani

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/140656
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item