PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN SEPEDA MOTOR MEREK FDR DI KOTA PALU

-, TAHYUDIN (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN SEPEDA MOTOR MEREK FDR DI KOTA PALU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS TADULAKO.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari merek, kualitas produk, harga dan desain terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atribut produk yang terdiri dari merek, kualitas produk, harga dan desain secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu. Selanjutnya variabel merek, kualitas produk, harga dan desain secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu.

Kata Kunci : Atribut Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ranny ranny
Date Deposited: 06 Nov 2025 06:18
Last Modified: 06 Nov 2025 06:18
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/150661
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item