-, TAHYUDIN (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN SEPEDA MOTOR MEREK FDR DI KOTA PALU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS TADULAKO.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari merek, kualitas produk, harga dan desain terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atribut produk yang terdiri dari merek, kualitas produk, harga dan desain secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu. Selanjutnya variabel merek, kualitas produk, harga dan desain secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ban sepeda motor merek FDR di Kota Palu.
Kata Kunci : Atribut Produk, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Depositing User: | ranny ranny |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 06:18 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 06:18 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/150661 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

