-, HARNI HARIS (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA“SHOPEE” (STUDI PADA MAHASISWA PASCASARJANA UNIVERSITAS TADULAKO). Magister thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Harni Haris (C 202 17 042), Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap
Minat Beli Ulang Pada “Shopee” (Survei Pada Mahasiswa Pascasarjana
Universitas Tadulako Palu (dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Sulaeman Miru).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga,
promosi, distribusi, orang, bukti fisik dan proses secara serempak terhadap Minat
Beli Ulang Pada “Shopee” (Studi Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas
Tadulako Palu) dan pengaruh produk, harga, distribusi, promosi, orang, bukti fisik
dan proses secara parsial terhadap minat beli ulang pada “Shopee” (Studi Pada
Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako Palu). Populasi pada penelitian ini
adalah mahasiswa Universitas Tadulako dengan sampel sebanyak 80 Mahasiswa
Pascasarjana Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan adalah
deskriptif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa variabel produk, harga, distribusi, promosi, orang, bukti fisik
dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang
dengan nilai Adjusted R-Square 0.612 pada sig. 0.000. Variabel produk
berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi
0.178 pada sig 0.037; harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang
dengan nilai koefisien regresi 0.403 pada sig 0.008; Variabel promosi
berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi
0.441 pada sig 0.021; distribusi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang
dengan nilai koefisien regresi 0.218 pada sig 0.020, orang berpengaruh signifikan
terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.284 pada sig 0.005;
bukti fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai
koefisien regresi 0.028 pada sig 0.827 dan proses berpengaruh tidak signifikan
terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.111 pada sig 0.313.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Minat Beli Ulang.
| Item Type: | Thesis (Magister) |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
| Depositing User: | amrillah amil |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 07:44 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 07:44 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/150701 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

