PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA TYPE R.25 DI CV. AKAI JAYA MOTOR PALU

-, Moh Fachry Fajrin (2017) PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA TYPE R.25 DI CV. AKAI JAYA MOTOR PALU. Sarjana thesis, UNTAD.

Full text not available from this repository.

Abstract

Moh Fachry Fajrin, C 201 10 133. Judul Penelitian “Pengaruh Sikap
Konsumen Terhadap Minat Membeli Sepeda Motor Merek Yamaha Type
R.25 Di CV. Akai Jaya Motor Palu”. Dibimbing oleh Bapak Dr. H. Syamsul
Bahri Dg. Parani, SE.,MM dan Bapak Nirwan, SE.,M.Si. Tujuan dari
penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel sikap konsumen
yang terdiri dari komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif
terhadap minat membeli Sepeda Motor Merek Yamaha Type R.25 Di CV.
Akai Jaya Motor Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak
60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah
purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel
sikap konsumen yang terdiri dari komponen kognitif, komponen afektif dan komponen
konatif berpengaruh signifikan terhadap minat membeli Sepeda Motor Merek Yamaha
Type R.25 Di CV. Akai Jaya Motor Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Ika Selfia
Date Deposited: 07 Nov 2025 07:34
Last Modified: 07 Nov 2025 07:34
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/150850
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item