PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL MEREK CALYA PADA PT. HASJRAT ABADI DI KOTA PALU

-, MOH. SYAFEIT (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL MEREK CALYA PADA PT. HASJRAT ABADI DI KOTA PALU. Sarjana thesis, UNTAD.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Kualitas Produk keputusan menandai baik secara serempak maupun parsial. Penelitian ini
merupakan penelitian deskriptif. Sampel adalah konsumen pada PT. Hasjrat Abadi di
Kota Palu, penarikan sampel dalam penelitian ini menggunkan metode Accidental
Sampling dengan menggunakan 70 sampel yang di pilih secara random. Alat analisis
yang digunakan adalah beberapa analisis regresi linear berganda. Kualitas produk parsial
dan memiliki signifikan untuk pembuatan keputusan. Kualitas produk kinerja ,fitur,
kehandalan, kesesuaian, daya tahan, dan kemudahan perbaikan berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Ika Selfia
Date Deposited: 10 Nov 2025 02:01
Last Modified: 10 Nov 2025 02:01
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/150913
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item