PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK BELLAGIO DI KOTA PALU

-, DEWI NURUL MUTIA (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK BELLAGIO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, UNTAD.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini
yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek baik secara serempak maupun parsial
terhadap loyalitas pelanggan pada merek Bellagio di Kota Palu. Variabel independen
terdiri dari citra pembuat, cita pengguna, cita produk dan untuk variabel dependen
adalah loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitin ini
adalah metode Deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah sebanyak 80 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik
purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini, Citra merek yang terdiri
dari citra pembuat, citra pengguna, citra produk berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas pelanggan pada Toko Bellagio di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Ika Selfia
Date Deposited: 11 Nov 2025 06:02
Last Modified: 11 Nov 2025 06:02
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151235
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item