PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MANDIRI SYARIAH CABANG PALU

-, INGGRIT PUSPITA SARI (2019) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MANDIRI SYARIAH CABANG PALU. Sarjana thesis, UNTAD.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan
kepercayaan terhadap loyalitas nasabah di Bank Mandiri Syariah Cabang Palu.
Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah
kepuasan (X1) dan kepercayaan (X2), sedangkan variabel dependen adalah
loyalitas nasabah (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah
observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan
purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode
analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS
22 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan dan
kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Kepercayaan yang ditimbulkan oleh nasabah akan memunculkan sikap komit atau
berjanji untuk setia menjadi nasabah di Bank Mandiri Syariah Cabang Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Ika Selfia
Date Deposited: 12 Nov 2025 01:25
Last Modified: 12 Nov 2025 01:25
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151294
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item