-, SERLINA (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNKAN PRODUK KECANTIKAN MEREK ORIFLAME DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Untad.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan harga
terhadap kepuasan konsumen menggunakan produk kecantikan Oriflame di Kota Palu.
Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel
dengan menggunakan teknik non probability sampling, yiatu dengan tipe accidental
sampling dimana sampel dipilih secara aksidental dengan mengambil kasus atau
responden yang kebetulan ada atau tersedia disuatu tempat. Model analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara serempak variabel atribut produk yang terdiri dari (kualitas
produk, merek, kemasan) dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
menggunakan produk kecantikan merek Oriflame di Kota Palu dengan nilai sif-F sebesar
0,000<0,05, sedangkan secara parsial variabel atribut produk(kualitas produk, merek,
kemasan) dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan
produk kecantikan merek Oriflame di Kota Palu. Bila di bandingkan dari kedua variabel
tersebut, variabel yang paling berpengaruh secara signifikan dalam mempengaruhi
kepuasan konsumen menggunakan produk kecantikan merek Oriflame adalah Variabel
Atribut produk yaitu dengan nilai sig-t sebesar 3.389.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Depositing User: | Anti Anti |
| Date Deposited: | 12 Nov 2025 07:54 |
| Last Modified: | 12 Nov 2025 07:54 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151403 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

